Home » » Indosat Hadirkan Program IM3 SMS Suka Suka

Indosat Hadirkan Program IM3 SMS Suka Suka

Written By Chafidh Abidin on Monday 18 March 2013 | 21:47

Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat

IM3, brand yang menggarap segmen anak muda terus menghadirkan inovasi layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan segmen ini. Sebagai operator yang berkomitmen memberikan pengalaman penggunaan (user-experience) terbaik bagi para pelanggan IM3-nya, Indosat kembali meluncurkan Program IM3 SMS SUKA SUKA berupa GRATIS SMS ke SEMUA Operator SESUKAMU sebagai jawaban kepada pelanggan segmen IM3 yang membutuhkan layanan SMS sebagai salah satu jenis komunikasi yang dipilihnya.
Program IM3 SMS SUKA SUKA memberikan keuntungan GRATIS SMS SesukaMu ke semua operator setelah pemakaian Rp 250 per hari (nelpon, sms dan internet) dengan sisa pulsa minimal Rp 3000.  Program IM3 SMS SUKA SUKA berlaku bagi pelanggan prabayar lama maupun prabayar baru, bagi pelanggan lama yang ingin menikmati program ini cukup dengan mengetik: SMS SUKA SUKA dan kirim SMS ke 123.
”Komitmen kami dalam memberikan inovasi layanan yang mengikuti tren kebutuhan anak muda untuk kebutuhan akses komunikasi baik SMS maupun data (social network) yang semakin   meningkat dengan menghadirkan program IM3 SMS SUKA SUKA  berupa GRATIS sms ke SEMUA Operator SESUKAMU yang memudahkan pelanggan, khususnya anak muda dalam berkomunikasi dan terhubung dengan teman-temannya.  Dan menjadi fokus kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan IM3 melalui kualitas layanan kami, baik untuk menelpon, SMS maupun data,“ demikian dikatakan Erik Meijer Director & Chief Commercial Officer Indosat saat peluncuran program ini di Jakarta.
Selain Program IM3  SMS SUKA SUKA pelanggan juga dapat menikmati tambahan paket berupa GRATIS NGOBROL 24 Jam mulai dari Rp 1000 selama 60 menit, GRATIS Facebook SMS, Twitter SMS dan download lagu dari Backstage selama 1 bulan. Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut pelanggan cukup menekan *123*300#.
Indosat IM3 sebagai brand yang digemari anak muda dengan berbagai keunggulan dan inovasinya, tidak hanya di layanan voice dan SMS, tetapi juga layanan data, multimedia dan social network dengan tarif yang kompetitif. Dan untuk memberikan kenyaman dan kemudahan pelanggan untuk berkomunikasi dengan melakukan update status di social media seperti facebook, twitter, dll, tidak lupa Indosat menyediakan layanan Indosat Super WiFi merupakan layanan internet dengan koneksi yang cepat dan nyaman dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar.
Di samping itu pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan data dengan kapasitas jaringan yang lebih tinggi dan cakupan layanan yang lebih luas melalui Indosat Super 3G+ yang memberikan keleluasaan pelanggan berselancar di dunia maya dengan kecepatan hingga 7.2Mbps dan quota terbesar sampai 7.5GB.
Sumber: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/7059-indosat-hadirkan-program-im3-sms-suka-suka

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.