Home » » Super Data Package Indosat Mulai dari Rp49 Ribu Untuk 3 Bulan

Super Data Package Indosat Mulai dari Rp49 Ribu Untuk 3 Bulan

Written By Chafidh Abidin on Sunday 17 March 2013 | 11:39

Super Deal Indosat
Kemarin, 16 Maret 2013 Indosat secara resmi melakukan penjualanBlackBerry Z10 yang dibundling dengan ‘Super Data Package’ di 35 Galeri Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia mulai 18 Maret 2013, setelah sebelumnya membuka Pre Order melalui situs resminya mulai 5 Maret 2013 lalu. Indosat juga memberikan kesempatan untuk memilikiBlackBerry Z10 melalui program ‘Trade-In’ special untuk pelanggan yang bekerjasama dengan mitra Indosat SamsungBlackBerry daniPhone.

Super Data Package sendiri menghadirkan berbagai macam keuntungan yang dapat dinikmati pelanggan, diantaranya Pilihan Paket Hemat mulai 49 ribu rupiah untuk 3 bulan, Kuota sampai dengan 12 GB dengan Speed 7.2 Mbps, Unlimited Super Wi-Fi , program special ‘Trade In’, 0% Installment hingga 18 bulan dari bank-bank terkemuka, Free BB Z10 Training, dan juga berbagai macam aplikasi khusus untuk Indosat di Application World BB Z10 diantaranya Picstory, Lewatmana, Soccer ticker, Gameloft, Backstage dan Garuda Indonesia , yang kesemuanya hanya ada di VAS Super Data Package Indosat. Semua ini dapat dinikmati baik oleh pelanggan lama maupun pelanggan baru dengan cara registrasi ke *123*100# (Prabayar) dan 111 (Pascabayar) atau bisa juga datang langsung ke Galeri Indosat terdekat. 

Super Data Package ini didukung dengan layanan Indosat Super 3G+ dan Indosat Super WiFi. Layanan Indosat Super 3G+ memberikan keleluasaan pelanggan berselancar di dunia maya di jaringan 3G dengan kecepatan hingga 7.2Mbps dan quota terbesar sampai 7.5GB. 

Sementara dukungan layanan Indosat Super WiFi yang merupakan layanan internet unlimited melalui jaringan Wi-Fi, memberikan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps (tercepat diantara semua operator).  Layanan ini sudah mendukung teknologi Extensible Authentication Protocol – SIM (EAP-SIM), dimana pelanggan dapat langsung terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi user nama dan password lagi, simple dan seamless. Saat ini Indosat sudah menyiapkan ribuan titik hotspot yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis & perekonomian di Jawa & Bali.   Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan prabayar maupun paskabayar secara GRATIS.

Program Promo Khusus
Keistimewaan bundling BlackBeryy Z10 dari Indosat semakin lengkap dengan adanya Program “Trade-In” special untuk pelanggan yang bekerjasama dengan mitra Indosat SamsungBlackBerry dan iPhone. Mekanismenya pun sangat mudah. Pelanggan cukup datang ke Booth Indosat di Pondok Indah Mall – Lantai 1   North Skywalk tanggal 15-17 Maret 2013. Selanjutnya menunjukkan handset yang dimiliki untuk ditaksir harganya. Proses selanjutnya jika deal, pelanggan akan mendapat discount voucher untuk dapat ditukarkan dengan pembelian BB Z10. Promo ini berlaku di 3 kota yaitu Jakarta (PIM Lantai 1 /15-17 Maret 2013), Surabaya dan Makassar (22-24 Maret 2013).

Sumber: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/7033-super-data-package-indosat-mulai-dari-rp49-ribu-untuk-3-bulan

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.