Home » » KabarDariAlamGhaib : iCong smartphone tercanggih

KabarDariAlamGhaib : iCong smartphone tercanggih

Written By Chafidh Abidin on Wednesday 13 March 2013 | 04:23


Ehm, siapa sich yang gak mengenal produk Apple ?
Sepertinya sekarang semakin banyak orang ingin memilikinya, mulai dari macbook, iPhone, iPod, iPad, iMac, ataupun Mac mini. Sekarang semua barang canggih itu udah bisa didapetin di alam ghaib.
Jadi semenjak om Stip Job meninggal, dunia per-gadget-an di alam ghaib juga ikut berkembang. Hal ini terbukti dengan berdirinya Uppil Inc, sebuah perusahaan kelas alam ghaib yang bergerak dalam bidang teknologi.

Salah satu produk keluaran Uppil adalah iCong generasi pertama, sejenis iPon di dunia nyata.iCong generasi pertama ini memiliki layar 4 incong dengan resolusi 1136 x 480 piksel dan kerapatan piksel mencapai 326 ppi.
Ketebalan hanya 7,6 mm dan bobot 111 gram, mendukung teknologi 4G LTP (Long Term Poconglution), 3G, HSPA, HSPA+, DC HSPA dan dual band WiFi serta Bluetooth. Jangan tanya maksud dari semua yang gue tulis di pragraf ini, gue sendiri gak ngerti.,
iCong juga dilengkapi berbagai aplikasi canggih yang sangat bermanfaat baik bagi setan yang masih labil maupun setan-setan profesional.
Berikut ini aplikasi-aplikasi iCong yang paling keren versi gue.

1. iCongMap

Aplikasi ini sangat dibutuhkan bagi setan untuk gentayangan, apalagi untuk setan gagal seperti gue. Dengan iCongMap pocong-pocong yang gentayangan gak bakalan tersesat dan dapat menemukan orang-orang penakut dengan mudah. Tanpa aplikasi ini, setan-setan hanyalah butiran debu. Nyaihihihihi.

2. AngryCong

Angrycong merupakan aplikasi yang sangat digemari oleh kaum tuyul. Cara mainnya Mirip dengan Angry Birds di dunia nyata, bedanya di permainan ini gak ada Burung-burung yang ditembakin dengan ketapel.
Di game ini, pocong di menggunakan trampolin biar lompatannya tinggi dan jauh. Musuh pocong dalam game ini bukan babi, tapi sekelompok genderuwo ijo. Untuk mengalahkannya, kita harus menghancurkan kuburannya terlebih dahulu.
Betapa mengenaskannya kaum kami di game ini :( .

3. Insconggram

Insconggram  adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan penggunanya   mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial. 
Insconggram
 banyak digunakan oleh setan-setan labil. Misalnya mau masuk kuburan, kuburannya di insconggram dulu.. Atau lagi nakutin orang, orangnya di insconggram pas lagi ketakutan.

4. JumpKeeper

Aplikasi ini khusus diciptakan untuk kaum pocong. Fungsi utama dari aplikasi JumpKeeper adalah sebagai alat bantu untuk melakukan lompatan  dengan baik dan benar. Selain berfungsi mengukur kecepatan lompatan, aplikasi ini juga menyediakan tips-tips melompat sampai teknik-teknik melompat secara profesional.

5. Adobe Photocong  Express

Adobe membawa solusi edit foto ke iCong  yang diberi nama Adobe PhotoCong Express. Pengguna dapat memanipulasi warna, menambah efek dan filter, crop, memutar, meluruskan dan membalik foto.
Aplikasi ini digunakan oleh setan alay dan labil untuk membuat tampilan wajah lebih mulus serta efek-efek yang membuat waja 10 kali lebih ancur. FYI aja sih, di alam ghaib kecantikan diukur dari tingkat keancuran muka. Semakin ancur berarti semakin cakep. Berarti gue cakep dong ya Nyaihihihihi.

Nah, segitu aja liputan gue tentang fenomena iCong di alam ghaib.
Gue Congky, Pocong Pinky Melaporkan untuk sijuki.com.

Oh ya jangan lupa follow @PocongPinky, sekarang gue udah punya iCong jadi rajin ngetweet. Nyaihihihihi *promosi colongan*.

Sumber: http://sijuki.com/kabardarialamghaib-icong-smartphone-tercanggih/

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.