Home » » WhatsApp Akhirnya Hadir di BB Z10

WhatsApp Akhirnya Hadir di BB Z10

Written By Chafidh Abidin on Thursday 14 March 2013 | 11:39


Bagi pengguna aktif WhatsApp yang  berniat membeli BlackBerry Z10, akhirnya bisa bernapas lega. Karena akhirnya aplikasi messaging yang cukup favorit di OS Android ini sudah hadir di dalam market placeBlackBerry (BB) 10. Aplikasi messaging ini membawa serta dukungan untuk push notifikasi, serta sudah terintegrasi dengan kontakBlackBerry sehingga pengguna tidak perlu memasukkan nomor telepon lagi secara manual.

Selain mengandalkan BlackBerry Messenger (BBM) para pemilik BB Z10 artinya sudah bisa memanfaatkan WhatsApp untuk mengirimkan pesan kepada teman yang tidak menggunakan perangkat BlackBerry.

Nah, dalam menghadirkan aplikasi untuk platform BB 10, WhatsApp coba memaksimalkan kemampuan multitasking pada BB 10. Lengkap dengan fasilitas berupa pemberitahuan pesan secara realtime meskipun ketika layar dalam keadaan terkunci.

Selain itu, WhatsApp pada BB 10 juga sudah terintegrasi dengan BlackBerry Contacts. Secara otomatis, WhatsApp akan memindai nomor telepon yang ada di dalam kontak dan memilih pengguna yang menggunakan WhatsApp demi memudahkan pemilik BB 10 yang menggunakan WhatsApp. (Nariswari)
Sumber: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/6998-whatsapp-akhirnya-hadir-di-bb-z10

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.